Info Terbaru 2022

Download Formulir Pendataan Ulang E-Pupns 2015

Download Formulir Pendataan Ulang E-Pupns 2015
Download Formulir Pendataan Ulang E-Pupns 2015

Download Formulir Pendataan Ulang E-PUPNS 2015 - Salam Sejahtera Penulis Ucapkan kepada Bapak/Ibu/Saudara dimanapun anda berada yang telah berkunjung ke Website ini, mudah-mudahan selalu ada di dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amin... E-PUPNS kepanjangan dari Elektronik Pendataan Ulang Pegawai Negeri Sipil yang akan digulirkan pemerintah dalam waktu akrab ini untuk mendata seluruh Pegawai Negeri Sipil di indonesia secara Online. Hal ini merupakan salah satu kemajuan dalam bidang pendataan secara online disamping DAPODIKDAS, DAPODIKMEN, PIP, VERVAL PD dll. Ini juga merupakan salah satu pekerjaan Operator Kabupaten/Kota maupun Operator sekolah. Namun kaitannya dengan Operator Sekolah tentu saja dalam hal Informasi yang berkaitan dengan data Pegawai Negeri Sipil alasannya ialah sebelumnya sudah dikerjakan pada Aplikasi Pendataan Dapodikdas maupun Dapodikmen. Makara Pegawai Negeri Sipil yang menjadi Target dari Aplikasi E-PUPNS hanya tinggal melengkapi data dan menyesuaikan dengan Bukti Fisik yang diterimanya berkaitan dengan Data Pegawai Negeri Sipil diantaranya : NO NPWP, NO KARPEG, NO KARSU, NO TASPEN, NO AKTE KELAHIRAN, IJAZAH TERAKHIR, RIWAYAT GOLONGAN RUANG, RIWAYAT PENDIDIKAN, RIWAYAT JABATAN, RIWAYAT DIKLAT STRUKTURAL, KELUARGA, KURSUS, PENGHARGAAN.
Preview File

Karena Pendataan ini belum sepenuhnya digulirkan, untuk kini Para Pegawai Negeri Sipil hanya berkemas-kemas dalam hal pemberkasan yang akan dijadikan materi dalam menginput secara online. Namun Demikian tidak ada salahnya bila Pegawai Negeri Sipil itu juga mencar ilmu mengenali Bagaimana Cara kerja atau Proses E-PUPNS, Bagaimana Cara Mengerjakan E-PUPNS, terutama kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan Pendataan E-PUPNS yang tidak kalah penting Para PNS juga bisa menguasai Teknologi. Kenapa tidak Para PNS tersebut mengerjakan E-PUPNS secara berdikari jikalau SDM-Nya bisa menguasainya, Apalagi berkaitan dengan data Diri Sendiri yang pastinya akan lebih teliti lagi input datanya. Sehingga tidak ada kesalah dan tidak ada pihak yang nantinya disalahkan bila terjadi kesalahan dalam input data. Lagi Pula untuk Operator sekolah masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Tapi itu juga tidak ada salahnya dibantu Operator sekolah bila memang Pegawai Negeri Sipil tersebut tidak bisa ataupun belum bisa menguasai teknologi.

Langsung saja bagi yang membutuhkan file yang berkaitan dengan E-PUPNS bisa anda Download dibawah ini:

 Salam Sejahtera Penulis Ucapkan kepada Bapak Download Formulir Pendataan Ulang E-PUPNS 2015


Demikianlah uraian singkat perihal "Download Formulir Pendataan Ulang E-PUPNS 2015". Mudah-mudah apa yang dibagikan pada kesempatan kali ini bisa berkhasiat serta bermanfaat untuk masa kini maupun masa yang akan datang. Kurang dan Lebihnya mohon dimaafkan alasannya ialah penulis sendiri masih dalam masa belajar. Sekian dan Terima Kasih.
Salam Edukasi.!!
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90