Info Terbaru 2022

Download Buku Kerja Kepala Sekolah

Download Buku Kerja Kepala Sekolah
Download Buku Kerja Kepala Sekolah

Download Buku Kerja Kepala Sekolah - ini kami bagikan kepada Rekan Kepala Sekolah jenajng SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan sebegai panduan dalam menjalankan kiprah pokok dan fungsi dalam hal manajemen di sekolah.

Pada kesempatan yang berbahagia ini penulis akan mencoba membagikan file yang mungkin berkhasiat dan bermanfaat untuk Para Kepala Sekolah dimanapun anda berada yang mungkin dapat dijadikan materi bacaan atau rujukan dalam menjalankan kiprah sebagai kepala sekolah. Pada Artikel yang sudah dibagikan sebelumnya pernah dibahas bahwa Kepala Sekolah yakni Guru yang diberi kiprah embel-embel sebagai kepala sekolah dengan jumlah jam berdasarkan Aplikasi Pendataan Dapodikdas ataupun Dapodikmen yakni 18 jam pelajaran dan wajib mengajar 6 jam pelajaran sesuai dengan Mata Pelajaran yang diampunya. Tugas kepala sekolah pada dasarnya yakni bagaimana caranya sekolah itu dapat berjalan sesuai dengan Visi dan Misi sekolah tersebut dan juga Target apa yang akan diraih sekolah dari tahun ke tahun.
Preview File
Dalam buku ini juga dibahas beberapa sektor yang nantinya akan menjadi perhatian bahkan area kerja kepala sekolah, Hal ini juga luang lingkupnya tidak hanya sekolah saja tetapi dapat meluas ibarat Lingkungan Masyarakat Sekitar, Tokoh Masyarakat, Dunia Usaha yang nantinya ada keterlibatan Orang Tua Siswa, Komite Sekolah yang tidak akan mungkin dikesampingkan. Disamping itu juga ada Format-Format yang dimasukan pada lampiran-lampiran yang tentu saja diharapkan dan berkhasiat sebagai materi manajemen sekolah yang menunjang dalam segala kegitan terutama dalam hal pemenuhan bukti fisik ketika sekolah melakukan akreditas.

Langsung saja bagi Bapak/ Ibu/ Saudara yang membutuhkan file ini dapat eksklusif didownload pada tombol dibawah ini:
Demikianlah Artikel yang dibagikan pada kesempatan kali ini wacana "Download Buku Kerja Kepala Sekolah". Mudah-mudahan dapat berkhasiat serta bermanfaat untuk kini maupun masa yang akan datang. Sekian dan Terima Kasih.
Salam Edukasi.!!

Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90