Info Terbaru 2022

Contoh Pipg (Program Induksi Guru Pemula) Update 2015

Contoh Pipg (Program Induksi Guru Pemula) Update 2015
Contoh Pipg (Program Induksi Guru Pemula) Update 2015
 Salam Sejahtera Penulis ucapkan kepada Bapak Contoh PIPG (Program Induksi Guru Pemula) Update 2015

Contoh PIPG (Program Induksi Guru Pemula) Update 2015 - Salam Sejahtera Penulis ucapkan kepada Bapak/Ibu/Saudara dimanapun anda berada, Mudah-mudahan sehat dan selalu ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Penulsi Ucapkan Selamat dan Sukses kepada Bapak/Ibu Guru yang sudah menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil. Untuk yang belum jangan berkecil hati sebab kesempatan terbuka lebar. Pada kesempatan kali ini akan mencoba membagikan File yang mungkin bermanfaat untuk Guru yang gres saja berstatus CPNS yaitu Program Induksi Guru Pemula (PIPG). 

Program Induksi Guru pemula yaitu salah satu jadwal yang harus dilaksanakan seorang guru. Guru tersebut sudah menjadi kategori CPNS menuju PNS, Hal ini dilaksanakan untuk lebih mematangkan kembali tupoksi dalam menjalankan tugasnya yang dibimbing guru senior di kawasan melakukan tugas. Kegiatan ini biasanya mengumpulkan bukti fisik dari kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan, baik hubungannya dengan tiap guru maupun dengan warga sekolah yang lainnya. Selain itu Program PIPG ini dilaksanakan untuk lebih meningkatkan guru menjadi tenaga yang profesinal yaitu meningkatkan martabat guru sebagai distributor dalam pembelajaran dan meningkatkan mutu pendidikan nasional. 
File disimpan di Google Drive dan Aman dari Virus atau Malware

Sebagai distributor pembelajaran dalam hal ini yaitu menyebarkan potensi penerima didik menjadi insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, serta menjadi warga negara yang demokratis dan bertanggung jawab (UU No. 20 Tahun 2003  pasal 3). Oleh sebab itu, guru memiliki fungsi, peran, dan kedudukan yang sangat strategis dalam pembangunan nasional di bidang pendidikan. Langsung saja bagi yang membutuhkan file ni dapat di download dibawah ini :
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90