Info Terbaru 2022

Perangkat Pembelajaran Tik Smp Kelas 9 Ktsp Terbaru

Perangkat Pembelajaran Tik Smp Kelas 9 Ktsp Terbaru
Perangkat Pembelajaran Tik Smp Kelas 9 Ktsp Terbaru
Download Perlengkapan Perangkat Pembelajaran TIK Sekolah Menengah Pertama Kelas 9 KTSP Terbaru Semester 1 dan 2 Format Doc atau Docx microsoft Word DISINI

Download Perlengkapan Perangkat Pembelajaran TIK Sekolah Menengah Pertama Kelas  Perangkat Pembelajaran TIK Sekolah Menengah Pertama Kelas 9 KTSP Terbaru


Perangkat Pembelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi ini berisikan semua keperluan atau kebutuhan Guru dalam Proses pembelajaran atau Kelengkapan Administrasi Guru dalam 1 Tahun Pelajaran. Ini tentu haruslah dibentuk biar suksesnya acara berguru mengajar  (KBM) dikelas serta mencerminkan Guru yang Profesional dalam Tugas Pokok dan Fungsi Guru.

Untuk Mata Pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) ini hanya tingkat 9 (Sembilan) yang masih memakai Kurikulum 2006/ KTSP Berkarakter, alasannya yaitu tingkat dalam penerapan Kurikulum 2013 dimulai dari kelas 7 2 Tahun kemarin yang kini ditingkat 8. Itupun sebagain besar hampir 90 % dan 10% sudah menghapus Mata Pelajaran ini sebagai Mata Pelajaran Wajib di Aplikasi Pendataan Dapodikdasmen.

Perangkat Pembelajaran ini mencakup : Prota (Program Tahunan), Promes (Program Semester), SD-KD, Pemetaan KI-KD, KKM, Silabus dan RPP dan Semua itu harus dibentuk untuk semester 1 dan 2.

Download Perangkat Pembelajaran TIK Sekolah Menengah Pertama Kelas 9 KTSP Terbaru

Silahkan bagi rekan guru yang membutuhkan file di BerkasSekolah.com sanggup mendapat semua itu dengan cara klik salah satu link dibawah ini :
Demikianlah kiranya aneka macam kali ini, Semoga sanggup membantu dan Bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90