Info Terbaru 2022

New - Juknis Pengembangan Dan Pengelolaan Dapodik Paudni 2015-2019

New - Juknis Pengembangan Dan Pengelolaan Dapodik Paudni 2015-2019
New - Juknis Pengembangan Dan Pengelolaan Dapodik Paudni 2015-2019
New - Juknis Pengembangan dan Pengelolaan Dapodik PAUDNI 2015-2019. Salam Sejahtera Penulis ucapkan kepada para pengunjung setis blog ini, mudah-mudahan selalu sehat dan ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amin...


Pada Artikel sebelumnya penulis belum membahas perihal "Roadmap Pengembangan Dapodik PAUD-DIKMAS 2015-2019", namun pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba membahas perihal "Juknis Pengembangan dan Pengelolaan Dapodik PAUDNI 2015-2019". Pendataan Dapodik PAUDNI ini merupakan hal gres dan terbosona pemerintah dalam mengelola dan meningkatkan mutu pendidikan terutama pada proses pendataan yang berkaitan dengan PAUD dimana untuk tahun-tahun kebelakang hanya pendataan menurut bukti fisik yang dilaporkan kepada masing-masing kabupaten. Tentu saja Pendataan dengan Aplikasi Dapodik PAUDNI ini akan sangat bermanfaat menyerupai yang telah dilaksanakan pada tingkat SD, Sekolah Menengah Pertama dengan Aplikasi Pendataan DAPODIKDAS dan Tingkat SMA/SMK dengan Aplikasi Pendataan DAPODIKMEN.

Akan tetapi yang harus dicermati dari diluncurkannya Aplikasi Pendataan Dapodik PAUDNI ini ialah sekolah harus mencari seorang operator yang tentu saja untuk mengerjakan Aplikasi Pendataan Dapodik PAUDNI ini yang hampir keseluruhan fitur didalamnya sama dengan Aplikasi DAPODIKDAS maupun DAPODIKMEN. Yang membedakannya disini tentu saja ialah Jenjang, Mata Pelajaran, Rombel, Dll.

Mungkin sedikit uraian singkat perihal "Juknis Pengembangan dan Pengelolaan Dapodik PAUDNI 2015-2019" dapat membantu, namun untuk lebih jelasnya silahkan Download dibawah ini:

 Juknis Pengembangan dan Pengelolaan Dapodik PAUDNI  New - Juknis Pengembangan dan Pengelolaan Dapodik PAUDNI 2015-2019


Demikian Artikel singkat dan padat perihal "Juknis Pengembangan dan Pengelolaan Dapodik PAUDNI 2015-2019" yang dapat penulis berikan. Mudah-mudahan bermanfaat serta mempunyai kegunaan untuk masa kini maupun masa yang akan tiba serta penulis ucapkan selamat bekerja kepada Operator Sekolah PAUDNI. Sekian dan Terima Kasih.Salam Eduaksi..!!
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90