Info Terbaru 2022

Kumpulan Ktsp Smp Update 2015

Kumpulan Ktsp Smp Update 2015
Kumpulan Ktsp Smp Update 2015
 Salam sejahtera penulis ucapkan kepada Bapak KUMPULAN KTSP Sekolah Menengah Pertama UPDATE 2015

KUMPULAN KTSP Sekolah Menengah Pertama UPDATE 2015 - Salam sejahtera penulis ucapkan kepada Bapak/Ibu/Saudara dimanapun anda berada, agar selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amin. Serta tidak lupa Penulis Ucapkan Rasa Terima Kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bapak/Ibu/Saudara yang telah meluangkan sedikit waktunya untuk berkunjung dan membaca Artikel ini. KTSP (Kompetensi Tingkat Satuan Pendidikan) atau Kurikulum 2006 yaitu Kurikulum yang dibentuk pemerintah untuk meningkatkan kualitas pendidikan di indonesia yang didalamnya berisi Bagaimana Cara Mengajar yang baik, Materi Pelajaran, Metode Pengajaran, Sumber Belajar, Penilaian Pelajaran, Standar Kompetensi yang akan dicapai siswa, Alokasi Waktu dll. 

File ini berkhasiat sebagai, Perangkat Administrasi Guru Terutama dokumen 1 dan dokumen 2, Sebagai Bukti Fisik dalam melakukan Akreditasi, Pertanggung tanggapan dalam melakukan acara pembelajaran di kelas, kesiapan seorang guru dalam melakukan pengajaran dll. Meskipun Perangkat Adminitrasi ini dibentuk oleh orang lain, akan tetapi tidak ada salahnya kalau dijadikan materi tumpuan atau perbandingan dalam menyusun Perangkat Adminitrasi sesuai dengan impian dan Keadaan sekolah kawasan Bapak/Ibu/Saudara mengajar.



Langsung saja bagi yang membutuhkan file ini dapat didownload dibawah ini :
Demikianlah Artikel yang dibagikan pada kesempatan kali ini,mudah-mudahan dapat berkhasiat dan bermanfaat untuk kini ataupun masa yang akan datang. Penulis hanya insan biasa yang tidak luput dari kesalahan, maka dari itu kalau ada kesalahan mohon dimaafkan. . Penulis berharap adanya kritik dan saran dari Bapak/Ibu/Saudara ihwal artikel yang ditulis ini di kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih.
Salam Edukasi.!!

Catatan:
Password:berkassekolah.ga

Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90