Info Terbaru 2022

Kumpulan Kode-Kode Inventaris Barang Dan Inventaris Ruangan Sekolah (Aset) Tahun 2015 Terlengkap

Kumpulan Kode-Kode Inventaris Barang Dan Inventaris Ruangan Sekolah
(Aset) Tahun 2015 Terlengkap
Kumpulan Kode-Kode Inventaris Barang Dan Inventaris Ruangan Sekolah
(Aset) Tahun 2015 Terlengkap
kode Inventaris Barang dan Inventaris Ruangan Sekolah  Kumpulan Kode-kode Inventaris Barang dan Inventaris Ruangan Sekolah (Aset) Tahun 2015 Terlengkap

Kode Inventaris Barang 2015 - Kode Inventaris Barang merupakan salah satu yang harus dikuasai oleh pemegang Inventaris Barang dan Pemegang Standar Sarana dan Prasarana dalam hal Aset sekolah baik barang yang diberikan sebagai pemberian dari pemerintah maupun yang pengadaannya dari Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Pemerintah mempercayakan Aset tempat kepada DPPKA yang hampir tiap kabupaten mempunyai untuk menaungi Sekolah-Sekolah dibawah naungan Dinas Pendidikan baik jenjang TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA. dan DPPKA bertanggung jawab kepada Pemerintah. Sekolah-sekolah memperlihatkan laporan Aset kepada DPPKA minimal 1 bulan 1 kali selama sekolah tersebut menerima pemberian maupun pengadaan barang dari Dana BOS.

Laporan yang diberikan pihak sekolah berupa KIB A, KIB B, KIB C, KIB D dan KIB E. Semua Format tersebut dikeluarkan DPPKA diisi pihak sekolah untuk mempermudah penelusuran barang yang menjadi aset tetap sekolah disamping Format Penunjang lainnya ialah Inventaris Barang per-Ruangan. Dalam Hal ini Penulis membagikan File Kode Inventaris Barang meliputi semua Format yang diatas.

Langsung saja Untuk Bapak/Ibu/Saudara yang membutuhkan sanggup melihat preview filenya dibawah ini :


Untuk Mendownload File sanggup disini

Demikianlah uraian singkat perihal "Kode Inventaris Barang 2015". Mudah-mudahan sanggup bermanfaat, mempunyai kegunaan dan dijadikan materi bacaan serta Referensi dalam menambah pengetahun Bapak/Ibu/Saudara. Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. 
Salam Edukasi.!!
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90