Info Terbaru 2022

Contoh Format Recana Kerja Jangka Menengah (Rkjm) Terbaru

Contoh Format Recana Kerja Jangka Menengah (Rkjm) Terbaru
Contoh Format Recana Kerja Jangka Menengah (Rkjm) Terbaru
Contoh Format Recana Kerja Jangka Menengah  Contoh Format Recana Kerja Jangka Menengah (RKJM) Terbaru

Contoh Format Recana Kerja Jangan Menengah 2015 - Salam sejahtera penulis ucapkan kepada Bapak/Ibu/Saudara dimanapun anda berada, biar selalu dalam keadaan sehat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amin... RKJM (Rencana Kerja Jangan Menengah) merupakan salah satu data atau laporan yang harus dibentuk sekolah dalam hal merencanakan acara yang akan dilaksanakan sekolah selama jangan waktu 4 tahun serta kaitannya dengan Penggunaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang merupakan salah satu Mata Anggaran Sekolah disamping Laporan RKS,RKT dan RKAS. RKJM dibentuk pada Awal tahun pelajaran.

RKJM dibentuk dan dimusyawarahkan oleh komponen-komponen sekolah diantaranya Tim Pengembang Sekolah, Komite Sekolah, Tokoh Masyarakat serta Unsur Orang Tua Murid. Dalam Laporan RKJM memuat seragkaian acara yang akan dilaksanakan sekolah baik berupa co-ekstrakulikuler maupun ekstrakulikuler. RKJM yang dibentuk harus dipertanggungjawabkan kepala sekolah dibawah binaan Pengawas sekolah kepada Pihak Dinas Pendidikan terkait. Bila dalam perjalanan sekolah melakukan perubahan RKJM maka hal itu harus dimusyawarkan kembali serta dibuatkan revisi perubahan RKJM dan dilaporkan kembali. RKJM yang dibentuk harus benar-benar dilaksanakan dan dipertangungjawabkan, alasannya yakni menyebabkan salah satu tolak ukur sekolah untuk melihat sejauhmana acara yang dilaksanakan sesuai dengan impian supaya dijadikan dasar adanya perbaikan-perbaikan dimasa mendatang.

Tanpa panjang lebar lagi, silahkan untuk Bapak/Ibu/Saudara yang membutuhkan file tersebut sanggup anda download dibawah ini :

Demikianlah uraian singkat ihwal "Contoh Format Recana Kerja Jangan Menengah 2015", mudah-mudahan sanggup bermanfaat dan mempunyai kegunaan untuk masa kini dan masa yang akan datang. kurang dan lebihnya mohon dimaafkan. Penulis mendapatkan kritik dan saran dari aneka macam pihak untuk materi perbaikan, silahkan di kolom komentar.
Salam Edukasi.!!
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90